Langsung ke konten utama

Nostalgia

Best Friend
           Untuk kali ini saya bingung mau ngepost apa karena selama liburan kuliah ini hampir keseluruhan waktu saya selalu saya isi dengan membuat desain. Entah kenapa ketika sedang melihat-lihat foto2 lama,saya tertarik dengan foto diatas ini mungkin karena punya banyak cerita mungkin kalii yak.. wk jadi foto yang di atas itu adalah saya bersama dengan sahabat saya, namanya Brian Rahkmat Aji sekarang dia kuliah di UIN Yogyakarta jurusan Teknik Informatika, kisah ini dimulai 8 tahun yang lalu dimana ketika itu Saya dan Brian bertemu di SMPN 5 Cirebon .
            Yap Dia teman sekelas saya selama 3 tahun berturut-turut, jujur saja waktu dulu memang kelakuan kami seperti anak kecil ibarat api dan air, karena memang saya itu memiliki sifat selalu bersemangat dan sedangkan Dia kebalikannya tenang,kalem & selow wk. Saya singkat saja ceritanya langsung di kelas 9 SMP dimana pertemanan kami benar-benar diuji dari dari mulai belajar bareng,les bareng,ujian masuk SMA bareng hingga salah satu dari kami harus berpisah dan tidak masuk SMA yang sama. Dia itu orang yang selalu buat saya kesal dalam situasi yang tidak penting.
           Tapi belakangan ini semenjak kami masuk kuliah hal-hal seperti itu mulai berkurang tapi masih sering Dia lakukan, juga setalah kami berpisah sejak SMA lalu kami tetap menjaga komunikasi kami hingga saat ini entah bagaimana bisa, tapi sampai saat ini juga setiap tahun masih sering bertemu dan menceritakan pengalaman masing2 yang sudah kami alami.
            Selama ini juga saya belum pernah manggil Dia sahabat mungkin karena malu,ego,dll mungkin tapi itu tidak masalah karena saya selalu anggap Dia adalah sahabat saya walaupun Dia tidak tahu dan Dia juga belum tentu menganggap saya sebagai sahabatnya tapi jauh dari pada itu Dia adalah sahabatku, sahabat masa kecilku hingga dulu dan nanti aseekk wk.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Desain Produk

Pengertian Desain Produk  Desain Produk adalah sebagai alat manajemen untuk menterjemahkan hasil kegiatan penelitian dan pengembangan yang dilakukan sebelum menjadi rangcangan yang nyata yang akan diproduksi dan dijual dengan menghasilkan laba. Salah satu fungsi manajemen terpenting dalam semua organisasi adalah menjamin bahwa masukan – masukan berbagai sumber daya organisasi menghasilkan produk – produk atau jasa yang dirancang secara tepat atau menghasilkan keluaran – keluaran yang dapat memuaskan keinginan para pelanggan. Untuk menghasilkan keluaran – keluaran yang tepat guna dan sesuai dengan keinginan pelanggan maka perlu adanya desain produk. Ada pun beberapa pengertian tentang desain produk menurut para ahli. Sebelum menerangkan tentang pengertian desain produk, maka produk pun memiliki pengertian sendiri sebagaimana dikemukakan oleh W.J. Stanton ( 1981 ; 192 ), dimana : “ A product is a set of tangible and intangible attributes, including, packaging, color, pr

Work Chair Design ( Desain Produk Telkom University)

3Ds by : Aubry Sahadat Mayasa Follow my instagram : bananaayellow

Nirmana Trimatra

Nimana trimatra atau seringkali disebut nirmana tiga dimensi biasanya dibuat sebagai aksen dalam tata ruang. Nirmana adalah pengorganisasian atau penyusunan elemen-elemen visual seperti titik, garis, warna, ruang dan tekstur menjadi satu kesatuan yang harmonis dan memiliki estetika bentuk yang indah. Dalam nirmana trimatra dipelajari berbagai hal tentang bentuk, tekstur, kontur, ruang, dimensi, komposisi, proporsi, irama, kesatuan dan lain sebagainya. Hal ini dikarenakan nirmana trimatra lebih cenderung mempelajari pada suatu hal yang memiliki panjang, lebar dan tinggi. Tujuan mempelajari nirmana trimatra adalah untuk melatih kepekaan estetis dan kemampuan kreatif. Terkadang untuk membuat nirmana trimatra, dimulai dari pembuatan objek dwimatra yang kemudian ditransformasikan ke dalam objek tiga dimensi. Perbedaan utama nirmana trimatra dan nirmana  dwimatra  adalaah pada bidang dan objeknya. Contoh nirmana trimatra adalah sebagai berikut : Nirmana Kertas Nirmana Korek